Kamis, 28 Februari 2013

Bunga Bunga Indah di Korea Selatan

Setiap negara memiliki bunga yang cukup dibanggakan seperti Indonesia dengan melati dan Angreknya yang begitu fenomenal. Nah, jika di Korea kitapun akan menemukan beragam macam bunga yang bisa dilihat karena keindahannya. Untuk menambah pengetahuan kalian satu lagi tentang pariwisata alam korea, saatnya saya mengajak kalian untuk melihat keindaan bunga Korea Selatan.

Cherry Blossom
 bunga cherry blossom Korea
Cherry blossom bisa dibilang sakuranya Korea, bunga ini tumbuh sekitar bulan  Maret-April  di Seogwipo hingga kedaerah selatan dan timur . Cherry blossom mampu menjadi salah satu bunga yang menjadi daya tarik tersendii di Korea Selatan. Periode  bermekarannya bunga ini hingga satu minggu kedepan.

Forsythia
bunga Forsythia
Satu lagi bunga indah di korea selatan ialah bunga Forsythia,  nga ini mampu  menjadi daya tarik tersendiri.  Tumbuh  diketinggian 1-3 m biasanya bunga ini tumbuh dimusim semi di Koea selatan. Bunga Forsythia juga mampu memproduksi laktosa. BUnga ini biasanya mulai bermekaran pada bulan maret  di daerah selatan Korea

Mugunghwa
bunga munghuwa
Mugunghwa merupakan salah satu bunga national Korea Selatan  memiliki bentuk  mirip sekali dengan bunga sepatu. Nah, bukan hanya itu lambing bunga mugunghwa juga menjadi lambang bendera di Korea Selatan. Mugunghwa melambangkan vitalitas yang mencerminkan karakter bangsa Korea. Makna simbolis bunga yang berasal dari mugung bahasa Korea, yang berarti keabadian. Kata ini secara akurat mencerminkan sifat abadi dari budaya Korea, dan tekad serta ketekunan orang-orang Korea.

Azalea
 bunga azela
Bunga azalea tumbuh di Seogwipo dan mulai bermekaran sekitar tanggal 19 Maret di wialayah selatan Korea.  bunga ini biasanya tumbuh untuk dareah beriklim sedang  dan Korea selatan sangat cocok jika ditumbuhi dengan bunga ini. Azalea dikembangkan sebagai tanaman hias yang populer. Pada habitat liar, ia biasa tumbuh di hutan dan wilayah berawa. Warna bunganya bervariasi dari merah, kuning, putih, pink, dan ungu. Di Amerika Utara sendiri terdapat lebih dari 50 jenis spesies azalea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar